Fakta Tentang Macam Jenis Keripik yang Menyehatkan

Mungkin anda sudah sering mendengar dan mengenal keripik, yang umum terlihat dan dikonsumsi adalah kripik singkong dan pisang.

Ternyata keripik tidak mesti hanya dengan pisang dan singkong saja melainkan buah dan sauran pun bisa menjadi keripik yang sehat di makan dan aman, bahkan lebih rendah kalori.

Mau tau apa saja yang bisa di buat keripik yuk kita simak di bawah ini :

1. Wortel

Sayuran yang berwarna orange ini kaya akan vitamin A yang sangat bagus sekali untuk mata, cara membuat keripik wortel cukup dengan mengiris tipis lalu baluri garam dan minyak supaya ada sedikit rasa asin dan gurihnya lalu di bulak baluk sesudah itu panggang wortel tadi yang udah di kasih bumbum.

2. Zucchini

Zucchini dipercaya dapat menyehatkan kulit dan memiliki banyak protein tanpa lemak. Panggang zucchini dan jadikan keripik camilan favorit keluarga.
Pisang

Di sejumlah daerah, keripik pisang merupakan penganan wajib di setiap rumah. Alih-alih menggorengnya, agar lebih sehat Anda bisa memanggangnya. Yang pasti, pisang sangat baik bagi usus, kulit dan tubuh.

3. Kale

Sayuran berdaun hijau juga bisa dijadikan keripik. Di Indonesia, mungkin kita lazim mendengar keripik bayam. Tak ada salahnya Anda coba juga memanggang kale. Selain kaya vitamin A dan C, kale juga memiliki jumlah serat tinggi yang baik untuk pencernaan.

4. Pisang

Di sejumlah daerah, keripik pisang merupakan penganan wajib di setiap rumah. Alih-alih menggorengnya, agar lebih sehat Anda bisa memanggangnya. Yang pasti, pisang sangat baik bagi usus, kulit dan tubuh.

5. Apel

Keripik apel merupakan camilan sehat yang mungkin telah banyak dijual. Namun sebenarnya Anda dapat membuatnya sendiri. Cukup iris tipis apel, dan panggang. Selain kaya vitamin C, apel juga tinggi serat, rendah lemak dan natrium.

Maka itulah jenis keripik yang menyehatkan dan aman, nah untuk itu jika kalian mencari obat untuk mengatasi penyakit apa saja anda bisa dengan menggunakan obat Ace Maxs ini adalah obat yang sangat aman dan alami dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit testimoni sudah banyak.